BUMDES DESA CEPOGO, STRATEGI JITU MENGENALKAN MUTU

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Boyolali, cepogo-boyolali.desa.id – Pasar Poso Desa Cepogo yang berlokasi di halaman Bumdesa Tumang Desa Cepogo ternyata mendapat sambutan yang sangat meriah dari pedagang maupun masyarakat, setiap sore harinya Pasar Ramadan ini terpantau dipadati masyarakat yang hendak membeli hidangan untuk buka puasa sekaligus menunggu waktu berbuka puasa. Melihat kemeriahan acara ini pengurus Bumdesa Tumang Desa Cepogo melihat potensi yang dapat dimanfaatkan untuk lebih mengenalkan produk-produk dan layanan unggulan Bumdesa Tumang Desa Cepogo.

Dalam momen ini Bumdesa Tumang Desa Cepogo turut memeriahkan acara dengan menghadirkan pelayanan untuk masyarakat dengan menggeser jam pelayanan, yang semula dari pukul 08:00 WIB – 16:00 WIB menjadi 09:00 WIB – 17:00 WIB. Ternyata strategi perubahan jam pelayanan cukup efektif dan disambut baik oleh masyarakat, hal ini dibuktikan dengan adanya masyarakat yang melakukan berbagai keperluan seperti tarik tunai, pengiriman barang, pajak kendaraan sembari menunggu pesanan takjil yang dipesan di Pasar Poso selesai dibuat.

Menurut Indri selaku sekretaris Bumdesa Tumang Desa Cepogo mengungkapkan bahwa dalam kegiatan kali ini Bumdesa berusaha mengoptimalkan program khusus Bumdesa Tumang Desa Cepogo. Selama bulan ramadan setiap transaksi pembayaran pajak kendaraan (Samsat Budiman) di Bumdesa Tumang Desa Cepogo akan mendapatkan marchendise menarik dari Bumdesa.

Selain itu Bumdesa Tumang Desa Cepogo juga telah menjalin kerjasama dengan Yamaha Jateng-DIY dengan menghadirkan beberapa kegiatan, salah satu kegiatan telah dihadirkan dalam momen kali ini adalah Mini Showroom, sehingga masyarakat dapat melakukan pembelian kendaraan bermotor melalui Bumdesa Tumang Desa Cepogo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *