Vaksinasi Dosis Pertama

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Pemerintah Desa Cepogo bekerjasama dengan Koramil Cepogo dan Puskesmas Cepogo melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat Desa Cepogo yang dilaksanakan pada Rabu, 27 Juli 2021 bertempat di Balai Desa Cepogo pukul 08:30 sampai dengan selesai.

Dalam kegiatan vaksinasi di Desa Cepogo dihadiri oleh Camat Cepogo Bp. Tubinu, S. Sos; Danramil Cepogo Kapten Inf Sri Suraya; Kapolsek Cepogo IPTU Agung Setiawan, S. H., M.H.; Kepala Puskesmas Cepogo dr. Maghfur Arrozi beserta vaksinator Sumarni, A.Md.Keb dan staf, Kades Cepogo Mawardi dan perangkat Desa Cepogo serta masyarakat  penerima vaksin dosis pertama sejumlah 550 orang.

Dalam pelaksanaan vaksinasi dosis pertama ini Pemerintah Desa Cepogo dengan bantuan dari Tim Satgas Desa Cepogo tetap menerapkan protokol kesehatan semaksimal mungkin, seperti mengatur jarak duduk peserta vaksinasi dan seluruh peserta diharuskan memakai masker.

Dosis kedua vaksinasi akan dilaksanakan 28 hari setelah vaksinasi dosis pertama yang akan dilaksanakan pada Rabu 25 Agustus 2021.

Jangan lupa untuk kunjungi Akun media sosial dan website Pemerintah Desa Cepogo yang lainnya di:

Website : www.cepogo-boyolali.desa.id

Facebook : Pemdes Cepogo

Instagram : desacepogoboyolali

#pemdescepogo

#pemkabboyolali

#dispendukcapilboyolali

#sapidukcapil

#diskominfoboyolali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *